Saturday, June 17, 2017

Resep tidak ada bar cocktail chocolate cheesecake

Ini adalah musim untuk dipanggang, tapi hari ini, saya beristirahat dari oven dengan kerepotan saya, tidak ada koktail Chocolate Cheesecake Bar. Bahkan lebih baik lagi, mereka berkumpul di bawah 30 menit.

Desember adalah bulan yang sibuk bagi saya di tempat kerja, jadi ketika saya bisa menemukan sesuatu yang akan memuaskan anak-anak dan orang dewasa hanya dengan sedikit usaha dan investasi waktu, saya semua untuk itu. Bar Cheesecake Chocolate Bake Bake ini tidak menggabungkan tiga rasa favorit saya, secara terpisah dan bersama-sama: stroberi, vanila, dan coklat. Benar-benar ada sesuatu di sini untuk semua orang. Dan bagi saya, tentu saja.



Bar cheescake ini bebas dari kedelai dan isi "cheesecake" dibuat dengan kacang mete dan kelapa. Ini benar-benar lezat, dan Anda mungkin ingin memasukkannya ke dalam cangkir dan memakan semuanya, tapi tolong, cobalah untuk tidak melakukannya. Ini lebih baik lagi dengan kerak stroberi dan coklat di atasnya.

Saya menggunakan stroberi yang diawetkan di kerak bagian bawah, tapi Anda bisa menggunakan rasa yang Anda inginkan. Anda bahkan bisa menyingkirkan lapisan ini sama sekali, jika Anda hanya menginginkan cokelat vanili-cokelat itu sendiri. Perlu diingat bahwa kacang-kacangan dan yang diawetkan dengan cara mencair lebih cepat dari dua lapisan teratas saat Anda menyajikannya, tapi saya menyukai kehangatan lengket yang diawetkan dengan kue keju dan coklat sejuk.

Potong bar cheesecake tepat setelah Anda mengeluarkan wajan dari freezer dan pastikan Anda menggunakan pisau yang sangat tajam dan tajam yang dicelupkan ke dalam air panas untuk memotong kotak-lapisan cokelat agak sulit ditembus, tapi begitu Anda masuk, Itu memotong dengan mudah.

Sekarang, resepnya.

Bahan
  • 1 1/2 cangkir kacang mete mentah
  • 1/2 cangkir santan kelapa penuh Tidak seperti dalam karton, tapi satu di kaleng
  • 1/4 cangkir minyak kelapa meleleh
  • 1/4 cangkir sirup maple atau agave nektar
  • 2 sdt ekstrak vanili murni
  • 1 cangkir kenari, berdenyut dalam food processor sampai kasar
  • 1/2 cangkir stroberi atau yang lainnya
  • 1 1/2 cangkir semisweet chocolate chips
  • 2 sdm minyak kelapa
  • 1 sdt ekstrak vanili murni
  • 1 sdm espresso atau bubuk kopi instan lainnya
Instruksi
  1. Rendam kacang mede dalam air mendidih selama 6-8 jam.
  2. Tiriskan dan letakkan di blender bersama dengan santan, 1/4 cangkir minyak kelapa, sirup maple atau agave, dan ekstrak vanili murni. Blender menjadi pasta yang sangat halus.
  3. Campur kenari dan yang diawetkan dalam mangkuk.
  4. Siapkan loyang 8 X 6 inci dengan melapisinya dengan kertas perkamen. Biarkan cukup banyak overhang sehingga Anda bisa mengangkat cheesecake beku dari wajan saat sudah siap.
  5. Oleskan campuran stroberi-kenari ke dalam lapisan tipis di bagian bawah wajan.
  6. Sekarang tuangkan "cheesecake" campuran kacang mete dan kelapa di atas ini dan menyebar di lapisan genap. Bekukan sampai coklat sudah siap.
  7. Tempatkan keripik coklat dalam gelas atau mangkuk stainless steel dan taruh di atas boiler ganda. Tambahkan 2 sdm minyak kelapa, bubuk espresso, jika menggunakan, dan ekstrak vanili.
  8. Biarkan coklat meleleh, aduk sering dengan spatula karet atau silikon, sampai Anda memiliki campuran yang halus dan mengkilap.
  9. Tuangkan ini di atas lapisan cheesecake dan merata. Taburi beberapa kacang cincang di atas, jika Anda suka.
  10. Bungkus dengan foil atau clingwrap dan bekukan setidaknya selama empat sampai enam jam.
  11. Untuk memotong jeruji besi, lepaskan, kocok cheesecake dari wajan dengan menyambar perkamen yang menggantung, lalu potong segera ke dalam kotak dengan pisau tajam dicelupkan ke dalam air panas.
  12. Biarkan kotak berdiri sekitar 30 menit di atas meja sebelum disajikan.
Load disqus comments

0 comments