Saturday, June 17, 2017

Resep kue gula kapulaga vegan dengan lapisan gula mangga

Jay meminta saya untuk membuat kue gula yang paling lezat tahun ini bagi Santa, dan saya tidak dapat memikirkan apapun yang bisa mengalahkan kue gula kapulaga saya dengan lapisan mangga.

Ini benar-benar kue gula terbaik yang pernah ada. Mereka sedikit kenyal, yang saya cintai, dan manis, dengan sedikit kapulaga untuk itu je ne sais quoi. Mereka juga merupakan dasar yang sempurna untuk lapisan lengket mangga yang bebas dari warna buatan ini, meski Anda bisa memakannya tanpa lapisan gula sama sekali.



Saya biasanya membuat kue guntingan gula pasir, dan saya mencintai mereka, tapi kue gula kenyal ini tidak memerlukan pemotong kue apapun - yang perlu Anda lakukan adalah menggulung mereka ke dalam bola kecil dan meletakkannya di atas loyang Anda. Tidak bisa lebih mudah.

Lapisan mangga itu sedikit gelombang otak. Saya telah menggunakan pewarna buatan di masa lalu sambil membuat kue dan cupcakes, tapi bila saya bisa menggunakan alam, yang jauh lebih aman, mengapa saya tidak? Mangga menambahkan rona oranye yang indah, dan menambahkan rasa yang luar biasa yang berjalan sempurna dengan kapulaga dalam kue. Bahan pewarna / penyedap alami lainnya yang telah saya tambahkan ke frosting saya di masa lalu adalah jus jeruk, yang menambahkan warna kuning yang indah. Saya juga melihat jus bit dan kunyit yang sering digunakan sebagai pewarna alami meski saya tidak yakin akan menyukai rasa pahit kunyit pada hiasan yang manis. Sudahkah Anda bereksperimen dengan pewarna alami di lapisan gula atau frosting Anda?

Hari libur hampir tiba, orang-orang. Kami akhirnya membuat pohon kami melewati akhir pekan yang lalu, dan Billy segera menyerangnya. Dia benar-benar imut dan sakit bangsawan, semuanya digulung menjadi paket hitam-putih yang indah. Dia menyelinap ke pohon saat tidak ada yang melihat, dan telah mencoba sejumlah shenanigans, termasuk satu usaha untuk memanjat pohon itu. Sekarang, setiap pagi, saat Desi turun untuk membuat teh, dia menemukan setidaknya satu hiasan yang patah atau robek sampai cabik. Saya tidak pernah memiliki kucing saya melakukan ini di masa lalu, tapi Billy berada dalam liga sendiri.

Bahan
  • 2 3/4 cangkir tepung yang tidak dikelantang semua
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1 sdt baking soda
  • 1/4 sdt garam laut
  • 1 cangkir mentega vegan atau margarin atau shortening bebas glukosa atau minyak kelapa. Minyak kelapa adalah pilihan yang lebih sehat tapi akan menambah rasa pada kue kering, yang tidak saya sukai dalam resep ini, tapi jika Anda tidak keberatan, teruskan saja.
  • 1 1/2 cangkir tebu atau gula turbinado
  • 1/4 cangkir saus apel
  • 1/4 cangkir susu non-susu
  • 1/2 sdt cuka sari apel
  • 1 sdm bubuk kapulaga
  • 1 sdt ekstrak vanili murni
  • 1 cangkir jambu mete mentah
  • 1/2 cangkir Pure mangga
  • 1 cangkir gula bubuk
  • 1/2 sdt ekstrak vanili murni
Instruksi
Buat kuenya:
  1. Campur susu non-susu dan cuka dan sisihkan.
  2. Dalam mangkuk, campurkan tepung semua tujuan, baking soda, baking powder, dan garam.
  3. Panaskan oven sampai 375 derajat.
  4. Dalam mixer berdiri atau dalam mangkuk besar, letakkan mentega atau margarin yang dilunakkan atau minyak kelapa dan kocok dengan gula sampai semuanya lunak dan dicampur dengan baik.
  5. Tambahkan saus apel, ekstrak vanili, dan bubuk kapulaga dan aduk rata.
  6. Tambahkan campuran tepung dalam dua batch, campurkan dengan spatula setelah setiap penambahan sampai semuanya tergabung. Tambahkan susu dan campurannya. Adonan seharusnya tidak basah tapi cukup lembab untuk bersatu dalam bola.
  7. Dengan menggunakan jari Anda, jepit sebagian kecil adonan dan gulung menjadi bola yang halus. Ratakan sedikit dan letakkan di atas loyang yang tidak diolah. Biarkan setidaknya satu inci antara cookies karena mereka akan menyebar.
  8. Panggang di oven yang sudah dipanaskan selama 10 menit atau sampai kue coklat ringan.
  9. Angkat, dan setelah dua menit, geser dari kue dengan spatula ke rak agar dingin.
Buat icing:
  1. Rendam kacang mede dalam air setidaknya selama enam jam
  2. Tiriskan kacang mete dan campurkan dengan pasta yang sangat halus. Anda mungkin perlu menambahkan beberapa air - jika Anda melakukannya, tambahkan tidak lebih dari satu sendok makan sekaligus membuat blender blades bergerak. Saya membutuhkan sekitar 1/4 cangkir air.
  3. Tempat pasta mete di saringan ditutupi dengan lapisan ganda kain katun tipis dan biarkan saja selama beberapa jam. Ini akan membantu menghilangkan beberapa cairan dan mengentalkan pasta.
  4. Dalam mangkuk, campurkan pasta mete, pure mangga, gula, ekstrak vanili dan aduk rata dengan kocokan. Dinginkan selama 30 menit sebelum frosting kue (pastikan kue benar-benar didinginkan terlebih dahulu).
Load disqus comments

0 comments