Saturday, June 17, 2017

Resep kue kacang hijau vegan

Kacang hitam bermata hitam, pengisap kecil yang lucu, lezat dalam segala hal yang Anda tambahkan. Tapi dalam resep yang agak sederhana untuk Kue Kue Black-Eyed Pean ini, mereka hanya ilahi.

Tapi pertama, apakah Anda dalam satu bagian setelah liburan? Dengan semua keluarga besar kami di India, liburan biasanya merupakan urusan yang sepi di sini untuk Desi, Jay, dan saya, kadang-kadang dengan satu atau dua teman menambahkan kegembiraan ekstra. Inilah saat ketika saya paling tidak memiliki keluarga, terutama saat orang lain sibuk mengunjungi mereka. Tapi - terus terang - itu juga membuat saya senang tidak harus bersiap menghibur setengah lusin orang atau lebih. Atau berkelahi dengan.



Bukankah menakjubkan bahwa betapapun berbedanya kita, dan dari mana asal kita berasal, politik keluarga kita sama persis?

Bagaimanapun, begitu kami selesai membuka bungkus hadiah, makan siang yang menggemukkan, dan menjadi orang-orang yang paling kejam di sekitar rumah, saya mengalihkan perhatian saya pada apa yang harus saya masak untuk Anda selama Tahun Baru. Ayolah, apakah sudah 2017?

Saya selalu memiliki kacang polong bermata hitam di dapur saya dan mereka memiliki reputasi sebagai pesona Tahun Baru. Dalam pemujaan berhala India, para fellas kecil ini sama populernya dengan bintang pop, dan ibuku sering mencampurnya menjadi kari lezat seperti ini. Mungkin masakannya yang membuatku jatuh cinta pada kacang polong bermata hitam, dan mereka selalu menjadi kacang kesukaanku untuk memasak. Saya telah berbagi dengan Anda banyak resep kacang polong hitam selama bertahun-tahun, termasuk Kue Kacang Hitam Hitam Karibia yang berwarna-warni ini, seekor Kacang Kacang Hitam Crockpot Black, Black-Eyed Pea Fritters, dan masih banyak lagi.

The Black-Eyed Pea Cakes mungkin cara favorit saya yang baru untuk memakan kacang-kacangan ini. Untuk satu, saya suka betapa singkatnya daftar ramuannya. Jika Anda tidak menghitung tersangka yang biasa, garam dan lada hitam dan minyak tanah, hanya ada enam bahan dalam resep ini. Dan tidak ada yang mewah, saya berjanji, kecuali jika Anda menganggap ketagihan mewah, dalam hal ini Anda harus memeriksakan diri ke kepala Anda.

Butuh waktu kurang dari 30 menit untuk mencampur Kue Peach Black-Eyed ini setelah saya mendapatkan semua yang dimasak (dan Anda bisa menggunakan kaleng) dan menggorengnya. Dan jika kata "goreng" membuat Anda memikirkan panci besar minyak, aturlah pikiran Anda dengan tenang: Anda cukup mencukupi untuk melapisi bagian bawah wajan, dan Anda bisa menyikatnya. Atau gunakan semprotan minyak bebas lemak dan Anda akan memiliki Kue Peach Black-Eyed tanpa lemak. Bisakah Anda mendapatkan lebih beruntung dari itu?

Bahan
  • 1 cangkir kacang polong hitam kering, rendam dalam semalam, lalu masak sampai empuk (ganti dengan 2 kaleng 14-ons kalengan, kacang polong hitam yang dikeringkan habis)
  • 1/2 cangkir tepung beras
  • 1 bawang bombay sedang, cincang
  • 4 siung bawang putih, cincang
  • 1/4 cangkir daun ketumbar atau ketumbar, cincang halus
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • Garam secukupnya
  • 1/2 sdt serpih paprika merah (opsional)
  • 1 sdt minyak zaitun (ditambah lagi untuk melapisi wajan)
  • 1/2 cangkir tepung jagung (untuk pengerukan kue)
Instruksi
  1. Tiriskan kacang polong hitam setelah masak. Tempatkan dalam mangkuk.
  2. Dalam wajan kecil, panaskan 1 sdt minyak zaitun.
  3. Tambahkan bawang bombay dan bawang putih dan tumis sampai lembut tapi tidak kecoklatan, sekitar lima menit di atas api sedang-rendah.
  4. Tambahkan bawang bombay dan bawang putih ke mangkuk dengan kacang polong hitam. Aduk di dalam ketumbar, lada hitam pekat, garam, dan serpih paprika merah, jika digunakan. Campur tepung beras. Anda harus memiliki campuran sedikit lembab yang harus dipegang saat Anda mengambil sebagian kecil dan membentuknya menjadi kue.
  5. Lambang atau semprotkan wajan besar dengan minyak di atas api sedang-tinggi.
  6. Bagi campuran menjadi 10 kue. Mengeruk di cornmeal dan tambahkan ke hot pan. Masak di setiap sisinya sampai berwarna keemasan.
  7. Sajikan panas.
Load disqus comments

0 comments