Saturday, June 17, 2017

Resep gulungan karangan natal

Roti karangan bunga Natal kecil yang lucu ini akan membuat Anda tersenyum di wajah tamu makan malam Anda, tapi apa yang mereka - dan Anda - akan lebih mencintai lagi betapa lembut, lembut, dan lezatnya mereka.

Saya menggunakan resep soft roll favorit saya untuk gulungan ini dan saya memasukkannya dengan campuran gurih bawang putih, rosemary dan lada hitam. Anda bisa menggunakan pengisian sendiri, atau pergi biasa saja. Isian manis juga bagus - saya hanya bisa membayangkan betapa nikmatnya saus coklat yang meleleh, atau campuran manis dari krim mete dengan cranberry dan kenari.

Apa yang saya sukai dari gulungan karangan bunga kecil ini - sebagai tukang roti - betapa mudahnya mereka membuatnya. Saya bukan orang yang sangat berpengalaman, seperti yang pernah Anda dengar sebelumnya, tapi ini benar-benar tidak memerlukan keahlian khusus. Jika Anda bisa menangani gunting, Anda bisa melakukannya. Aku mengepang beberapa karangan bunga juga, dan mereka benar-benar cantik. Dan inilah rahasia besar-bahkan jika Anda tidak mendapatkan bentuk yang sempurna, pada saat roti naik dan dipanggang, semua berwarna emas dan bengkak dan menggemaskan, tidak ada yang akan menyadarinya.



Resep ini membuat enam gulungan agak besar, tapi kalau mau lebih kecil, pastinya bisa. Lain kali saya membuat ini, saya berpikir untuk membentuk jumlah adonan yang sama menjadi 12 karangan bunga kecil. Lebih banyak pekerjaan, tapi lebih seru juga! Anda juga bisa pergi ke arah lain dan membentuknya menjadi satu roti karangan besar. Pastikan untuk mengatur waktu baking.

Saya membuat beberapa perubahan pada blog saya dalam beberapa hari terakhir, namun ada beberapa cegukan, termasuk formulir komentar yang lenyap dan mematikan, dan email ke pelanggan tidak akan keluar. Saya berharap untuk memiliki masalah disetrika segera, tapi sementara itu, jika Anda mengalami masalah apa pun, pastikan untuk mengirim email kepada saya di myveganworld di gmail.com, dan beri tahu saya. Aku akan mencintaimu untuk itu!

Bahan
  • 2 1/4 sdt ragi kering aktif
  • 1/4 cangkir air (suam-suam kuku tapi tidak panas)
  • 3 cangkir tepung roti (semua tujuan bisa diterima sebagai pengganti)
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdm gula pasir
  • 1 cangkir susu non-susu seperti kedelai atau almond (suam-suam kuku tapi tidak panas)
  • 2 sdm minyak zaitun extra virgin
Untuk mengisi:
  • 2 sdt bubuk bawang putih
  • 1 sdt pepepr hitam
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdm rosemary atau ramuan gurih lainnya
  • 2 sdm minyak zaitun extra virgin
Instruksi
  1. Dalam mangkuk besar atau mangkuk mixer berdiri, campurkan air dan ragi dan sisihkan untuk buih, sekitar lima menit.
  2. Kocok bersama susu kedelai, minyak, garam dan gula dalam mangkuk kecil. Tambahkan ke campuran ragi.
  3. Tambahkan dua cangkir tepung ke dalam mangkuk dan aduk sampai rata. Jika adonan masih terlalu basah, tambahkan 1/4 cup tepung lebih banyak sekaligus. Saya butuh 2 3/4 gelas kali ini, tapi jumlahnya sedikit berbeda berdasarkan cuacanya.
  4. Uleni selama enam menit sampai Anda memiliki adonan lentur dan halus.
  5. Bentuk adonan menjadi bola halus dan letakkan di mangkuk yang diminyaki, balikkan satu kali untuk melapisi bagian atasnya dengan minyak.
  6. Tutup rapat dan biarkan naik di tempat yang hangat selama 2 jam. Adonan harus setidaknya dua kali lipat.
  7. Dalam mangkuk, campurkan semua bahan untuk mengisi.
  8. Tuangkan adonan yang telah naik dan bagi menjadi enam bagian berukuran sama.
  9. Gulung masing-masing bagian menjadi persegi panjang, lebarnya sekitar 10 inci dan empat inci.
  10. Sikat pada beberapa campuran pengisian pada persegi panjang, biarkan batas sekitar 1/2 inci di semua sisi.
  11. Mulai dari ujung yang panjang, gulung adonan ke dalam silinder panjang. Jika bergelombang di bagian, gulung hingga membuatnya melesat.
  12. Tarik ujungnya untuk membentuk lingkaran. Jepit ujungnya bersamaan, gunakan air jika dibutuhkan. Ulangi sisa adonan.
  13. Sekarang tiba bagian menyenangkan. Dengan sepasang gunting, buatlah potongan karangan bunga pada interval 3/4 inci, kira-kira 3/4 ke depan (tidak sepanjang jalan). Pisahkan segmen sedikit dengan jari Anda.
  14. Tempatkan karangan bunga di atas loyang, tutup dengan handuk dapur, dan biarkan mereka naik di tempat yang hangat selama satu jam.
  15. Pada titik ini, jika Anda memiliki beberapa campuran minyak untuk mengisi kiri, sikat pada karangan bunga. Ini akan memberi gulungan kemilau emas yang bagus.
  16. Kira-kira setengah jam sebelum Anda memanggang, nyalakan oven sampai 375 derajat.
  17. Panggang gulungan selama 20 menit atau sampai semuanya berwarna keemasan dan bengkak.
  18. Lepaskan gulungan ke rak untuk mendinginkan.
Load disqus comments

0 comments